Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon iR 3570

Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon iR 3570 - Sekarang ini keperluan akan fotocopy memang nyaris tak pernah berkurang, orang kantor, anak sekolah, mahasiswa, karyawan atau guru memang nyaris setiap hari selalu memerlukannya.

Pastinya ini jadi peluang usaha untuk Anda pebisnis layanan fotocopy. Nah untuk Anda yang sekarang ini sedang cari info tentang mesin fotocopy dengan kualitas bagus tetapi harga dapat dijangkau, rasanya Anda sudah pas ada di sini.

Mesin Fotocopy Canon iR 3570

Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon iR 3570
Sumber gambar : dealerfotocopy.blogspot.com

Canon kembali keluarkan senjata terbaru untuk memeriahkan dunia fotocopy, kesempatan ini produk yang dijajakan masih dari image runner, ya imageRUNNER (ir) sebagai produk terbaru dengan kualitas hebat yang belum dapat disaingi oleh produsen berpengalaman yang lain.

Harga mesin fotocopy ini termasuk murah dan dapat pas di modal beberapa pebisnis dan perusahaan yang ingin jalankan pekerjaan memberbanyak dokumen secara cepat dan efektif.

Dengan design minimalis jadikan mesin ini pas di letakan kesemua ruang, tidak menggangu panorama tetapi benar-benar menolong menangani permasalahan bikin document anda.

Kegunaannya antara lain adalah:

  • Dapat digunakan sebagai mesin scan
  • Dapat digunakan copier standard hitam putih
  • Dapat digunakan sebagai printer

Review Canon iR 3570

Review Canon iR 3570

  • Digital Multifunction Piranti A4 Monochrome Canon iR 3570

Mesin portable angkatan imagerunner ini di khususkan untuk small office yang tidak memerlukan kemampuan cetak tinggi namun tetap mendapatkan privacy.

Dengan design minimalis jadikan mesin ini pas di letakan kesemua ruang, tidak menggangu panorama tetapi benar-benar menolong menangani permasalahan bikin document anda.

  • Duplex Automatic Dokumen Feeder (DADF)

Diperlengkapi dengan Duplex Automatic Dokumen Feeder (DADF) jadikan mesin ini benar-benar efektif untuk layani customer atau untuk keperluan di kantor anda. Fotocopy dengan jumlah banyak tidak pakai repot kembali membuka dan tutup pintu.

  • Copy, Print dan Scan

Feature komplet mulai dari Fotocopy, Print Sampai Scan telah dipasangkan pada tipe ini.

  • Image Repeat

Feature hebat satu ini dapat cetak KTP sampai 9 di dalam 1 helai kertas A4. Irit sekali kan?

  • Network Ready

Print dan Scan tak lagi memakai kabel USB, hingga Print dan Scan dari atau ke banyak computer bisa memakai mesin ini. Print jarak jauh juga dapat dilaksanakan dengan sistem Cloud.

Tipe ini benar-benar disukai oleh pemula usaha fotocopy yang pilih kecepatan mesin sedang dan dari sisi harga yang dapat dijangkau. mesin ini sanggup cetak gambar sekitar 35 helai di dalam 1 menit untuk ukuran kertas A4.

Dari sisi multifungsi type ini telah terhitung digital dan diperlengkapi dengan feature bawaan standard keunikan Canon imageRUNNER yang salah satunya ialah print, scan, send, mailbox, fax.

Dari sisi harga sendiri tipe ini cukup terjangkau dan direkomendasikan untuk pemula yang ingin mengawali usaha fotocopy.

Berikut Spesifikasi dan Fitur Mesin Fotocopy imageRUNNER 3570 :

Spesifikasi
Tipe : imageRUNNER 3570
Model : Standing
Kecepatan : 35 lembar /menit
Ukuran Kertas : Max A3
Fitur : Copy, Print dan Scan
Print Warna? : Tidak
Scan Warna? : Tidak
Kabel Jaringan (LAN) : Ya
Wireless (WiFi) : Tidak
USB Print Ya
Resolusi (Print / Scan) : 600x600 dpi
Ketebalan Kertas : Sampai 128 Gr
Kemampuan Cetak : 150.000 lembar /bulan
Kemampuan Toner : 15.000 lembar/kg A4 (refill)
Daya Listrik (Dari PLN) : 1300 Watt
Daya Yang Dipakai : 600-800 Watt
Harga Pasaran 12.000.000 (Harga kadang berbeda, bergantung rumah Anda)

Bagaimana menurut Anda dengan detail dan featurenya? lumayan bagus kan. !! Demikian artikel info tentang spesifikasi dan fitur dari mesin fotocopy canon image runner type 3570.

Semoga dapat membantu. Terima kasih.

 

Alief
Alief The dreamer with poor execution, senang ngulik teknologi dan sharing dengan tulisan.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Mesin Fotocopy Canon iR 3570"